Sabtu, 31 Agustus 2013

Agen bola - Torres Bikin Mourinho Terkesan

Agen bola - Torres Bikin Mourinho Terkesan

Agen bola - Torres Bikin Mourinho Terkesan - Fernando Torres tampil impresif di ajang Piala Super Eropa. Dalam pertandingan di Stadion Eden, Praha, Jumat atau Sabtu (31/8/2013) dini hari WIB, El Nino mencetak gol pembuka Chelsea pada menit ke-8 sebelum Bayern Muenchen membalasnya dan memaksa laga waktu normal plus perpanjangan waktu berakhir 2-2, yang dilanjutkan dengan adu penalti.

Dalam drama yang menegangkan itu, Bayern akhirnya keluar sebagai pemenang. Lima eksekutornya sukses menjalankan tugas, sedangkan eksekutor terakhir Chelsea, Romelu Lukaku, gagal mencetak gol sehingga Bayern menang 5-4 dalam adu penalti.

Penampilan Torres membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho, terkesan. Dia berharap, striker internasional Spanyol itu terus menjaga performanya sehingga bisa menjadi pilihan utama.

"Dia bekerja dengan fantastis sejak hari pertama sehingga saya berharap dia mendapatkan kepercayaan diri dalam pertandingan-pertandingan seperti kali ini. Dia menghadapi pertandingan yang sangat bagus," puji Mourinho untuk striker yang dikabarkan akan didepak dari Stamford Bridge ini.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Chelsea menggaet striker Kamerun, Samuel Eto'o. Kehadiran mantan striker Inter Milan ini memaksa Torres harus terus memperlihatkan daya saing yang tinggi agar secara reguler bermain.

Sumber

Agen bola - Torres Bikin Mourinho Terkesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar